Monday 29 May 2017

karma di dalam pacaran




Blog ini selalu saja dalam hal cinta. Hehe, tapi tidak apa apa karna kita manusia butuh di sayang karna kenapa, orang yg sudah dewasa, orang yang bijak, premanpun yang berani membunuh, bisa menangis jika masalah tentang cinta, sebab dimana lagi tempatnya orang orang tersebut bisa melebihi anak kecil kemanjaannya kalau bukan di dalam percintaan.

http://uzewcomro07.blogspot.com/

Karma adalah balasan untuk orang yang telah berbuat tidak baik/ berlebihan kepada orang yang menjadi korbannya, sehingga si korban merasa tersakiti dan allah membalasnya dengan segala hukuman yang berbeda ataupun sama supaya orang tersebut sadar bahwa dia sudah sangat berlebihan kepada orang lain.

Kita cari tau karma dalam hal pacaran karna kita kadang ada yang tersakiti  oleh pasangan kita selagi berpacaran , dan terucaplah harapkan hukuman KARMA supaya hadir buat orang yang menyakiti kita. pacaran bisa kita artikan sebagai perkenalan untuk tahap selanjutnya atau NIKAH, supaya kita bisa saling tau seperti apakah orang tersebut dan pantaskah dia di jadikan sebagai pendamping hidup.

 “Semoga kamu mendapatkan karmanya” apakah kalian pernah mendengar kata kata itu atau kalian pernah mengucapkan do’a tersebut? Karma akan hadir kepada orang yang tepat tanpa kita harus menyuruhnya untuk hadir. Dan kita berhak berhak saja mengucapkan do’a tersebut munkin karna kita kesal/ marah karna merasa tersakiti, tapi pantaskah kita mengucapkan do’a tersebut? Jika kita berada pada posisi yang salah mengucapkan do’a tersebut sama saja mendo’akan supaya karma hadir pada diri sendiri.

Misalkan kita tersakiti dalam hal pacaran dan kita mengucapkan do’a tersebut, kita harus sadari apa itu pacaran. Pacaran seperti apakah kita dan mengapa kita tersakiti?  pacaran hanya bertujuan untuk berkenalan atau saling mengenal tapi jika lebih dari itu sama saja kita di posisi yang salah meskipun kita paling tersakiti dan sama saja kita mendoakan diri kita sendiri.

Cukup sekian dan terima kasih, mohon maaf jika ada kata kata yang kurang berkenan di hati pembaca dan mohon maaf juga jika penyampaiannya kurang jelas, artikel ini hanya ingin bertujuan menjelaskan dan sangat berterima kasih jika pembaca mempunyai tambahan untuk artikel ini supaya bisa menjadi artikel yang sempurna.






2 comments:

  1. waah bermanfaat ni artikel buat yang lagi pacaran , tapi sayang ane lagi jomblo :(

    ReplyDelete