Wednesday 24 May 2017

Arti cinta sejati yang sesungguhnya




Assalammualaikum waruhmatulloh hiwabarokatu
Di kehidupan ini kita pasti mempunyai cinta, entah itu cinta kepada pasangan /kekasih, sahabat ataupun benda : seperti mainan, pralatan dLL. Ada juga cinta kepada tempat/ wisata, ataupun cinta kepada hobinya, dan masih banyak lagi.

namun di artikel ini kita akan membahas tentang cinta kepada pasangan /kekasih, apakah kalian mempunyai pasangan ?, semoga yang baca artikel ini mempunyai pasangan tidak ada yang jomblo “amin” yang belum punya pasangan tenang saja karna kita semua sudah ada pasangannya (jodoh) dan sudah di atur oleh maha pencipta (allah), mungkin belum di pertemukan atau belum waktunya, berdoa saja dan jangan lupa berusaha.

http://uzewcomro07.blogspot.com/

Cinta  adalah sebuah emosi dari kasih sayang yang kuat, dan ketertarikan pribadi dalam konteks filosofi, cinta merupakan sifat baik yang mewarisi semua kebaikan, perasaan belas kasih dan kasih sayang. Pendapat lainnya, cinta adalah sebuah aksi/kegiatan aktif yang dilakukan manusia terhadap objek lain, berupa pengorbanan diri, empati, perhatian, kasih sayang, membantu, menuruti perkataan, mengikuti, patuh, dan mau melakukan apapun yang diinginkan objek tersebut.

Aku bahagia jika kamu bahagia meskipun kamu bersama orang lain, kita sering mendengar kata kata itu, apa kalian bahagia jika melihat orang yang kita cintai bersama orang lain berduaan saling bergandengan, jujur saja daripada melihatnya mendingn saya ambil tambang buat gantung diri,  terlalu sakit dimana bahagianya“haha” becanda kebawa emosi soalnya. Tidak akan ada yang rela orang yang kita cintai bahagia bersama orang lain, tentu saja ingin bersamanya selamanya,

Cinta sejati itu setia,susah senang bersama, menghadapi masalah bersama, saling berbagi /memberi, saling melengkapi, dan tidak akan pernah pergi, simpel saja karna jika dia pergi apapun alasannya berarti bukan cinta melainkan mencari kebahagian lain, cinta sejati itu membuat kebahagian bukan mencari kebahagian.

Mungkin cukup sekian dari arti cinta sejati ini, dan mohon bantu menyempurnakan artikel ini, saya yakin pasti banyak yang lebih berpengalaman dari pada saya, mohon maaf jika penyampaiannya kurang baik dan menyinggung hati/ perasaan pembaca, saya sebagai penulis artikel ini hanya untuk berbagi pengetahuan dan bertujuan supaya kita tahu apa arti dari cinta sejati.
Terima kasih wasalah






16 comments:

  1. terharu gan... 😢😢

    ReplyDelete
  2. Semangat mengejar cinta sejati ��

    ReplyDelete
  3. nice infonya gan jadi tau arti cinta sejati itu

    ReplyDelete
  4. wah mantab penjelasannya lengkap makin tau ja nih arti cinta

    ReplyDelete
  5. Thanks gan jadi mengwtahui banyak tentang pengetahuan cinta sejati

    ReplyDelete
  6. ko jadi terharu ane 😂😂😂😂 bikin baper nih artikelnya 😂😂

    ReplyDelete
  7. yah arti cinta sejati, mungkin ane sudah memilikinya :D

    ReplyDelete
  8. Mantap, thanks penhertiannya sangat bermanfaat.

    ReplyDelete
  9. Haha jadi back waktu mas sekolah masa SMA

    ReplyDelete